73 Persen Orang Indonesia Pergi Kencan Ngarep Dapet Jodoh

Ilustrasi kencan.

Sabtu, 15 April 2023 – 12:38 WIB

VIVA Lifestyle – Budaya Timur memang memiliki nilai dan pandangan tersendiri tentang berkencan. Lebih unik lagi untuk sebuah negara kepulauan dengan berbagai budaya lokal, seperti Indonesia. 

Read More

Survei terbaru yang dilakukan Tinder mengungkapkan bahwa 68 persen dari para lajang di Indonesia memiliki harapan tentang masa depan kencan mereka, dan 73 persen dari mereka pergi berkencan untuk menemukan the one atau yang biasa kita sebut jodoh. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

Karena itu, 72 persen dari mereka juga menganggap keuntungan dari aplikasi kencan, adalah menghubungkan mereka dengan orang-orang yang mungkin tidak akan pernah mereka bisa temui sebelumnya. 

Ilustrasi kencan online.

Saat mempertimbangkan pasangan yang ideal, 79 persen dari mereka berharap memiliki seseorang yang berpikiran terbuka sekaligus menerima. Meskipun para lajang memiliki pandangan dan semangat dalam hal tersebut, di saat bersamaan mereka juga merasa bahwa rasa canggung adalah kendala utama dalam berkencan (51 persen). 

Seperti yang baru-baru ini digambarkan pada kampanye It Starts With A SwipeTM, para anak muda lajang tidak punya waktu untuk disia-siakan, dan tidak memiliki toleransi terhadap lika-liku permainan dalam berkencan. 

Karena hal itulah, School of Swipes diciptakan oleh Tinder sebagai wingmate berbasis ponsel pertama yang mudah untuk diakses dan memiliki serangkaian panduan cara kerja. 

Halaman Selanjutnya

Panduan ini bertujuan untuk mengupas kencan online melalui cara yang informatif dan penuh semangat, berfokus pada tantangan yang kerap dialami oleh para anak muda lajang. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

Related posts