Potret Rumah Mewah Helena Lim Crazy Rich PIK, Ada Tempat Karaoke hingga Salon

Potret rumah mewah Helena Lim

VIVA Lifestyle – Baru-baru ini penyanyi Ashanty mendatangi rumah mewah Helena Lim yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich PIK (Pantai Indah Kapuk) dan juga temannya.  Helena Lim sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha kaya raya dan berteman dengan banyak artis Tanah Air. 

Rumah mewah Helena disebut berlapis emas dan sangat mewah. Helena mengambil konsep rumah klasik dan ala-ala Venice di Spanyol. Bahkan rumahnya tersebut dirancang oleh arsitek asal Italia. Berikut ini potret rumah Helena Lim si Crazy Rich PIK. 

Rumah mewah dengan fasilitas lengkap

Potret rumah mewah Helena Lim

Potret rumah mewah Helena Lim

Photo :

  • YouTube The Hermansyah A6

Rumah dengan luas bangunan sekitar 1000 meter persegi lebih dan luas tanah 500 meter persegi lebih ini memakai gaya klasik. Proses pembangunan rumah ini disebut oleh Helena sebagai pemiliknya memakan waktu 3 tahun. 

Sementara, rumah mewah itu sendiri baru ditempati oleh dirinya hampir lima tahun. Sebagai pengusaha kaya raya, Helena Lim membuat rumah mewahnya itu memiliki fasilitas lengkap bak hotel dan mal. 

Potret rumah mewah Helena Lim

Potret rumah mewah Helena Lim

Photo :

  • YouTube The Hermansyah A6

Halaman Selanjutnya

Helena memiliki ruang kamar yang seperti hotel lengkap dengan living room di dalamnya beserta walking closet yang luas. Bahkan walking closet tersebut dipenuhi dengan barang-barang branded dan mewah miliknya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts