Resep Stik Keju Renyah dan Gurih, Pendamping Silaturahmi saat Idul Fitri

Stik Keju

Senin, 17 April 2023 – 08:56 WIB

VIVA Kuliner – Memasuki pekan terakhir puasa di bulan Ramadhan 1444 H, umat Muslim di seluruh tanah air sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut hari raya Idul Fitri atau Lebaran.

Read More

Untuk tahun ini, beberapa orang yang berada di ibukota memilih mudik atau pulang kampung. Mengingat selama dua tahun belakangan, masyarakat dilarang untuk mudik demi mencegah penyebaran COVID-19 di tanah air. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Namun, bagi mereka yang tidak memilih mudik, tentu juga harus mulai mempersiapkan diri. Terlebih sudah mulai diperbolehkannya halal bi halal atau menggelar open house pasca pandemi COVID-19.

Berbicara mengenai open house, pemilik rumah tentu tidak hanya akan mempersiapkan makanan berat seperti rendang, sayur pepaya, atau opor. Melainkan juga sejumlah makanan kecil atau snack yang bisa dinikmati ketika kumpul bersama.

Sejumlah kue Lebaran mulai dari nastar, kastengel hingga putri salju menjadi sajian yang selalu hadir di setiap momen Idul Fitri. Bukan hanya kue-kue kering saja, sejumlah makanan ringan seperti stik keju juga menjadi andalan untuk dihidangkan.

Tekstur renyah bercampur dengan gurih dari keju membuat camilan ini menjadi idola. Nah, buat kamu yang ingin membuat stik keju super renyah untuk Lebaran, berikut resep yang bisa kamu coba di rumah, dikutip dari Cookpad, Senin 17 April 2023.

Halaman Selanjutnya

Bahan-bahan:

img_title



Sumber: www.viva.co.id

Related posts