Restoran Jepang Berkonsep Private Dining Resmi Buka, Tempat Cozy Harga Miring

Reza Chandika, Dio Saituro Santoso, Andre Tanuwijaya, Kevin Sanjaya, Vidi

VIVA Kuliner – Restoran Jepang yang dikelola Tasa Group kembali menggandeng penyanyi Vidi Aldiano dan Atlet Kevin Sanjaya dengan nama Rumu Japanese Grill. Restoran berkonsep Private Dining itu resmi dibuka pada Senin, 30 Januari 2023.

Tasa Group adalah perusahaan yang bergerak di bisnis kuliner, membuka gerai kedua restoran Jepang ekslusif yang berlokasi di Jalan Adityawarman No.71, Jakarta.

Sebelumnya, pada Januari 2022, Tasa Group telah membuka Chanba Japanese Grill di PIK. Juga dengan konsep all private room.

Menurut Vidi, kolaborasi bisnisnya bersama sang sahabat, Kevin Sanjaya, dan sejumlah kolega mereka di bawah payung Tasa Group berlanjut melihat potensi pasar di segmen ini yang sangat prospektif. 

Untuk target marketnya adalah keluarga, partygoers, Gen Y dan Gen Z serta office people. Selama setahun terakhir, jumlah tamu Chanba sangat bagus.

“Artinya, konsep all private room diterima dengan antusias oleh masyarakat di segmen ini dan sangat menjanikan. Konsep ini memang tergolong one of a kind dan belum ada yang menyamai di Indonesia. Karena itu, kami memutuskan membawa konsep yang sama ke Jakarta Selatan,” kata Andre Tanuwijaya selaku investor Tasa Group dalam peresmian Rumu Japanese Grill, Senin 30 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya

Selain Vidi dan Kevin, ada juga Nino RAN atau Anindyo Baskoro dan presenter Reza Chandika yang berinvestasi di Rumu. Kevin Sanjaya menambahkan, target utama pengunjung Rumu adalah keluarga untuk makan, minum dan karaoke serta kalangan pebisnis untuk meeting, conference dan lainnya. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

Related posts