Senin, 26 Desember 2022 – 14:28 WIB
VIVA Lifestyle – Wanita muda Indonesia yang masuk kategori Gen Z, yaitu generasi yang lahir pada tahun 1995 sampai 2010, saat ini mendominasi komposisi penduduk di Indonesia.
Gen Z dikenal sebagai generasi yang kreatif dan inovatif serta selalu bersemangat untuk menunjukkan eksistensi diri. Terutama dengan masifnya arus penyebaran informasi melalui media sosial saat ini. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.
Temuan dari survei Harris Poll (2020) bahkan menyebutkan, sebanyak 63 persen Gen Z tertarik untuk melakukan berbagai hal kreatif setiap harinya.
Elfia Rahmi, General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina pun mengungkap, kreativitas Gen Z tersebut turut dibentuk dari keaktifan Gen Z dalam komunitas dan sosial media.
“Oleh karena itu, jika Gen Z membuat dampak positif yang diunggah ke media sosial secara aktif dan kreatif, maka secara emosional audiens yang melihat pun dapat terpengaruh dan tergerak untuk melakukan hal yang sama. Menariknya, Gen Z berpendapat bahwa memberikan dampak positif bagi sekitar adalah hal yang menginspirasi,” jelas Elfia Rahmi dalam keterangannya, Senin 26 Desember 2022.
Guna terus mendorong para Gen Z dalam memberikan pengaruh positif kepada sekitarnya program Marina Beauty Journey, kembali hadir. Program ini digelar dalam rangka mendorong perempuan muda Indonesia untuk menggali dan memaksimalkan potensi mereka agar menjadi pribadi yang bersinar.
Sumber: www.viva.co.id