Senin, 9 Januari 2023 – 13:20 WIB
VIVA Lifestyle – Sejak pandemi COVID -19 meluas, pemesanan online menjelma menjadi salah satu cara bagi usaha restoran dan tempat makan untuk mempromosikan usaha dan mendongkrak penjualannya dengan lebih mudah di tengah keterbatasan mobilitas dan interaksi.
Menyadari bahwa hal ini merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan lagi dari usaha restoran, Trofi POS, aplikasi Point of Sales praktis dan bebas biaya langganan yang berada di bawah naungan PT Onstock Solusi Indonesia, merilis fitur Trofi Online Order. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.
Randy Gunawan, Chief Executive Officer (CEO) dari PT Onstock Solusi Indonesia, menjelaskan
bahwa Trofi Online Order dirancang dengan kesadaran untuk menyediakan layanan pesan antar yang
lebih sederhana dan memudahkan pemilik usaha restoran dan pelanggan.
“Kami melihat bahwa sekarang ini banyak usaha restoran dan kuliner yang dikenakan biaya platform yang tinggi. Hal ini kemudian menjadi concern kami. Oleh karenanya, kami menghadirkan Trofi Online Order, layanan pesan antar online yang lebih praktis untuk usaha kuliner dan pelanggannya dengan biaya platform yang lebih ringan,” ujar Randy.
Cara kerja fitur ini sangat sederhana dan praktis. Pemilik resto dapat membagikan link Trofi Online
Order kepada pelanggan dan pelanggan cukup membuka link atau QR code Trofi Online Order
tersebut untuk bisa memesan makanan dan minuman pilihannya.
Pelanggan bisa langsung membayar pesanan dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia dan kemudian melacak pengiriman pesanan hingga pesanan sukses diterima.
Halaman Selanjutnya
Sama dengan Trofi POS, tidak ada biaya langganan untuk menggunakan Trofi Online Order. Hanyaterdapat biaya satu persen yang dikenakan kepada pemilik usaha untuk transaksi dengan metode digitalpayment untuk fitur ini.
Sumber: www.viva.co.id